Adjie Massaid Meninggal

VIDEO: SBY Melayat ke Rumah Duka

Rumah duka Adjie Massaid
Sumber :

VIVAnews - Sabtu, 5 Februari 2011, dini hari, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan berita meninggalnya selebritas yang kini menjadi politisi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Adjie Massaid.

Adjie meninggal dunia karena diduga terkena serangan jantung usai bermain futsal, sekitar pukul 00.00 WIB. Sebagai salah satu politisi Partai Demokrat yang disegani, sejumlah pejabat negara hingga politisi pun berbondong melayat ke rumah duka yang berada di kawasan Kompleks Taman Cilandak II, Blok E No. 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Mereka di antaranya, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, serta Ketua Fraksi Demokrat, M Ja'far Hafsah.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono juga hadir serta melayat di rumah duka. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono menuju rumah duka sekitar pukul 08.30 WIB. Untuk mengetahui suasana saat Presiden SBY berada di rumah duka, silakan melihat videonya di sini.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024