FOTO: Mengenang Adjie Massaid

Adjie Massaid.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhammad Solihin

VIVAnews - Nama Adjie Massaid pertama kali dikenal sebagai model dan bintang film 'Cinta Dalam Sepotong Roti' tahun 1990 silam. Setelah beralih profesi menjadi seorang politisi, Adjie Massaid resmi non-aktif dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Semasa hidup, Adjie pernah menikah dengan penyanyi bersuara seksi Reza Artamevira tahun 1999 dan bercerai tahun 2005. Tak ingin lama-lama menyandang status duda, Adjie kembali menikah dengan Angelina Sondakh, rekannya sesama anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.

Kehidupan rumah tangganya bersama Angie, panggilan Angelina, makin lengkap setelah ia dikaruniai anak lelaki yang lahir 19 September 2009 lalu, bernama Keanu Jabaar Massaid.

Namun, peristiwa naas menimpa Adjie setelah ia bermain bola di Stadion Lebak Bulus. Sesampainya di rumah Adjie tiba-tiba terjatuh. Dia terkena serangan jantung.

Daftar Mobil Listrik Terlaris Maret 2024

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati oleh istrinya, nyawa Adjie tak tertolong. Dia meninggal di usia 43 tahun, saat menjabat anggota Komisi V DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat dan Manajer Timnas U-23. Klik foto mengenang almarhum Adjie di sini.

Warga Palestina Ditolak Masuk ke Dalam Masjid Al-Aqsa (Doc: Middle East Eye)

Polisi Israel Serang Sejumlah Orang yang Ingin Salat Id di Masjid Al-Aqsa

Lebih dari 60.000 warga Palestina melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Al-Aqsa, di Yerusalem Timur, yang diduduki, pada Rabu, 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024