Bieber Senang Dikelilingi Banyak Wanita

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Kehidupan pribadi Justin Bieber menjadi santapan publik seiring popularitasnya yang melejit. Terutama, yang terkait hubungannya dengan sejumlah wanita. Benarkah ia mata keranjang?

Seperti dikutip dari laman Showbiz Spy, Justin tak membantah memiliki banyak teman wanita. Ia pun mengaku sangat menikmati hidup di tengah lingkungan wanita.

Hanya, ia membantah punya hubungan spesial dengan wanita-wanita itu. Bahkan, meski sudah beberapa kali kepergok bermesraan dengan Selena Gomez, ia pun membantah memiliki hubungan spesial dengan bintang remaja itu.

"Aku punya banyak sahabat wanita, tetapi mereka adalah teman-temanku," kata bintang remaja berusia 16 tahun itu. "Anda harus selalu mengelilingi diri sendiri dengan orang-orang baik. Mereka adalah orang yang sulit ditemukan."

Belakangan, ia juga sibuk dengan pelatih vokal untuk mempercepat adaptasi dengan perubahan suaranya seiring pubertas yang dialaminya. "Aku pikir perubahan suara itu pasti dialami oleh semua orang. Hanya saja bagaimana Anda dapat melalui itu. Aku memiliki pelatih vokal yang hebat yang bisa membantu saya," ujarnya.

Bieber mengawali sukses dengan mengunggah video dia di Youtube. Aksinya di dunia maya lantas memikat seorang manajer musik bernama Scooter Braun yang kemudian memperkenalkannya kepada Usher. Dari perkenalan itu, Bieber meraih kontrak rekaman dengan Island Records dan melejit menjadi bintang dunia. (kd)

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
Pertemuan Presiden Jokowi dan jajarannya dengan Bos Freeport McMoran Richard C A

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

President Joko Widodo (Jokowi) is aiming to complete negotiations on increasing the government's stake in Freeport Indonesia to 61 percent by June 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024