Tokoh dan Artis Doakan Adjie Massaid

Pemakaman Adjie Massaid
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kediaman almarhum Adjie Massaid di daerah Taman Cilandak, Jakarta Selatan dipenuhi puluhan jamaah yang menggelar tahlilan. Mereka mendoakan suami dari Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh itu.

Hari ini, Minggu 6 Pebruari 2011 adalah hari kedua setelah meninggalnya politisi Parta Demokrat itu. Tampak sejumlah tokoh politik dan selebritis hadir dalam acara ini.

Mereka antara lain Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, anggota DPR Vena Melinda, presenter Tina Talissa, serta mantan istri Adjie, Reza Artamevia.

Keluarga tampak menyambut cukup ramah terhadap juru warta yang sudah sejak sore menunggu. Setelah beberapa jam di luar, para awak media akhirnya dipersilahkan masuk ke ruangan untuk mengambil gambar. "'Silahkan masuk ya teman-teman, tapi tolong yang tertib, terima kasih," kata salah seorang petugas dari Partai Demokrat.

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau akrab disapa Adjie Massaid meninggal dunia dalam usia 43 tahun akibat serangan jantung setelah bermain futsal di kawasan Lebak Bulus pada Sabtu, 5 Pebruari 2011 dini hari.

Sebelum meninggal, Adjie dilarikan oleh isterinya ke RS Fatmawati untuk medapat perawatan. Namun sayang, nyawanya tetap tidak tertolong.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Massa mengawal Narjo daftar jadi calon bupati Brebes ke PDIP

Dikawal Massa Pendukung, Narjo Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Brebes ke PDIP

Wakil Bupati Brebes dua periode Narjo resmi mendaftar menjadi bakal calon Bupati Brebes ke PDIP. Dirinya yang mengembalikan formulir pendaftaran dikawal massa pendukung.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024