Sebelum Wafat, Adjie Kerap SMS Quran ke Angie

Adjie Massaid dan keluarga.
Sumber :

VIVAnews - Suasana duka masih menyelimuti keluarga almarhum Adjie Massaid. Sang istri, Angelina Sondakh, belum mampu menyembunyikan air mata yang terus menetes membasahi pipinya.

Linda Djalil, saudara perempuan Adjie, mengatakan sebelum meninggal dunia, Adjie secara rutin selalu mengirimkan pesan berupa ayat-ayat suci Alquran kepada Angie, panggilan untuk Angelina. 

''Angie bercerita kepada saya, dalam waktu satu minggu ini Adjie selalu SMS ayat-ayat suci Alquran setiap hari. Kalau Angie lagi di jalan, dia terima SMS itu. Lagi di rumah atau luar rumah juga terima. Angie bercerita dalam waktu satu minggu, itu sangat intens,'' tutur Linda saat ditemui di kediaman almarhum di Jalan Taman Cilandak 2 Blok E No. 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Linda sendiri mengatakan kondisi Angie sudah lebih baik ketimbang dua hari yang lalu. Angie terlihat lebih tenang dan tidak lagi menangis tersedu-sedu seperti sebelumnya.

Linda menceritakan, dirinya kini yang meneruskan kebiasaan Adjie yang selalu mengajarkan doa-doa yang baik untuk dilafalkan Angie, yang sebelum menikah dengan Adjie memeluk agama Nasrani. "Saya ajarkan pada Angie 'Irhamna'. Angie sangat suka dengan doa itu karena sudah mencakup semuanya,'' kata Linda. (kd)

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Baca juga: Efek Buruk Matahari Bagi Kulit Kepala

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024