Angelina: Darl.... I Can't Live Without You

Angelina Sondakh di rumah duka.
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Duka mendalam dirasakan Angelina Sondakh, istri almarhum Adjie Massaid. Kematian Adjie pada Sabtu 5 Februari yang secara mendadak telah memukul hatinya.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Angie, begitu ia biasa disapa, sampai-sampai belum mau bicara kepada publik.  Ia hanya mengungkapkan isi hati dan kesedihannya dalam akun Twitter pribadinya. Ia mengaku tak bisa hidup tanpa Adjie di sisinya.

"Darl....I can't live without you. I have no strenght......," ucap Angie dalam akun twitter pribadinya, Senin 7 Februari 2011.

Sebelumnya, wanita asal Manado ini juga menuliskan kata-kata yang memperlihatkan kesetiaannya terhadap Adjie. Ia mengaku sangat mencintai suaminya tersebut.

"Darl....you are the love of my life. i will be right here waiting for you to pick me up. i love you very much. very much," katanya.

Tak hanya itu, dalam Twitternya itu Angie juga memuji Adjie sebagai suami dan ayah yang baik. Ia pun menceritakan tentang si kecil Keanu yang selalu memanggil ayahnya.

"Seperti biasanya, in the morning, Keanu calls Papa all the time.....he wants to play with you, like you always did darl," ungkapnya.

Meski masih bersedih, menurut kakak perempuan Adjie, Linda Djalil, Angie sudah tak lagi menangis tersedu-sedu. Ia terlihat lebih tegar dari sebelumnya. Pada Minggu, 6 Februari kemarin, Angie juga mengunjungi makam Adjie di TPU Jeruk Purut. Ia begitu khusuk berdoa di depan makam suaminya tersebut. (umi)

Baca juga: Misteri Sepatu Tak Terlihat

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024