Reza & Angelina Sondakh Asuh Anak Bersama?

Pemakaman Adjie Massaid
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Reza Artamevia terlihat hadir saat keluarga besar Adjie Massaid menggelar acara tahlilan. Ia mengaku sedih dan berduka dengan kepergian mantan suaminya tersebut.

Reza dikabarkan akan mengasuh kedua putrinya, Zahwa dan Aliyah, yang selama ini tinggal bersama Adjie dan Angelina Sondakh. Tetapi, kabar itu dibantah pelantun 'Pertama' ini.

"Nggak. Zahwa hanya antar saya ke mobil. Kami ini keluarga besar jadi menjaga dan mendidik bersama-sama," kata Reza saat ditemui di Jalan Taman Cilandak II Blok E No 14, Jakarta Selatan.

Reza tak mau membicarakan soal pengasuhan anaknya. Ia berusaha untuk memberikan pengertian kepada kedua anaknya tentang kepergian ayah mereka. Ia pun berharap Angie kuat menghadapi cobaan ini.

"Pastinya tentu kehilangan yang sangat besar ya. Ikhlas ya harus ikhlas, dan meyakini karena ini semua adalah kehendak Allah. Dan saya meyakini, Insya Allah, Mas Adjie itu sudah bahagia," ujar Reza.

Aktor yang belakangan aktif di dunia politik ini meninggal dunia pada Sabtu dinihari lalu. Adjie diduga meninggal karena serangan jantung setelah bermain sepakbola di Stadion Lebak Bulus.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024