Cerai dari Tom Cruise, Nicole Kidman Depresi

Nicole Kidman
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Perceraian Nicole Kidman dengan Tom Cruise memang sudah lama berlalu. Tetapi, berjalannya waktu ternyata tak membuat Nicole Kidman melupakan pahitnya perceraian. Ia mengaku bercerai dari Tom adalah masa-masa terberat dalam hidupnya.

Pada sebuah majalah Inggris, aktris ini mengatakan perpisahannya dengan aktor tersebut membuat hidupnya terasa berantakan. Ia mengaku sempat mengalami depresi dan tertekan karena perceraian itu.

Apalagi, ketika dirinya masih bersedih akibat keretakan dalam rumah tangganya, Kidman harus segera siap-siap menjalankan syuting film 'The Hours'. Ia merasa tak siap. Depresi itu membuat Kidman putus asa dan ingin berhenti dari dunia akting.

"Saya sangat tertekan dan tak ingin melakukannya," kata Kidman seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 8 Februari 2011.

Pada saat itu, ia tak punya keingian untuk menjalani syuting. Kidman memilih untuk mengundurkan diri dari film tersebut. Tetapi, produser tak mengizinkannya.

"Jadi saya harus ke Inggris dan saya pikir kekacauan batin saya justru membantu saya melewati karakter ini," ucapnya sedih.

Usaha kerasnya tak sia-sia. Ia mendapatkan penghargaan berkat perannya di film tersebut. Ia memenangkan Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Virginia Woolf di film tersebut.

Kini namanya kembali masuk dalam nominasi Aktris Terbaik lewat film 'Rabbit Hole' di ajang Piala Oscar. Kidman sangat bersyukur dengan hal tersebut.

Sebelumnya, artis asal Australia ini juga mengatakan sangat terbebani saat menyandang status istri Tom. Ia merasa dipaksa untuk menjadi selebriti dan tak memiliki kehidupan pribadi karena popularitas Tom yang sangat meroket. Ia tak merasa nyaman dengan kehidupan tersebut.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Baca juga: Sensasi Spa di 'Rahim'

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024