Hamil Lagi, Victoria Panggil Ahli Feng Shui

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Victoria Beckham sedang berbahagia. Keinginannya untuk memiliki anak perempuan akan segera terwujud. Bayi yang kini sedang dikandungnya dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Istri David Beckham ini sangat antusias saat mengetahui jenis kelamin calon bayinya tersebut. Ia menyambut bahagia karena akan dikaruniai bayi perempuan yang selama ini sangat diimpikannya.

Segala persiapan untuk menyambut kehadiran anak bungsunya dilakukan wanita asal Inggris ini. Dan yang pertama-tama diikerjakannya adalah mendesain kediamannya yang mewah di London dan Los Angeles.

Saat mendesain rumahnya, ia tak mau asal-asalan. Penyanyi yang kini banting stir menjadi desainer fashion itu memilih untuk menggunakan jasa ahli feng shui. Victoria memang dikenal sangat percaya pada feng shui.  "Victoria telah menggunakan jasa ahli feng shui," kata perwakilan artis tersebut seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 8 Februari 2011.

Hal itu dilakukan sahabat Katie Holmes dan Eva Longoria ini untuk memastikan rumahnya akan nyaman untuk calon anaknya kelak.
"Ia tak ingin ada apapun di sudut ruangan rumahnya, sehingga energi buruk bisa dihindari," ucapnya.

Meski tengah hamil, Victoria tetap melakukan aktivitasnya di dunia fashion. Ia sedang sibuk mempersiapkan rancangannya untuk dipamerkan di ajang fashion bergengsi, New York Fashion Week pada bulan depan.

Baca juga: Efek Dahsyat Pelukan Hingga Ciuman

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024