Kekuatan Cinta Adjie-Angie di Mata Sahabat

Adjie Massaid dan keluarga.
Sumber :

VIVAnews - Ditinggalkan orang yang sangat dicintai tentu membawa kesedihan yang mendalam. Begitulah yang kini dirasakan Angelina Sondakh yang ditinggal Adjie Massaid. Ia terlihat sangat terpukul.

Tetapi, wanita yang akrab disapa Angie ini berusaha untuk tetap tegar. Ia juga mulai bisa tersenyum dan tertawa. Hal itu diungkapkan sahabat Angie dan Adjie, Komar. Komar berusaha menghibur wanita yang sedang berduka tersebut.

"Tadi habis tahlilan, saya melawak. Memang sengaja supaya Angie bisa kembali bersemangat," kata Komar saat ditemui di kediaman Angie di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Komar yang memiliki hubungan sangat dekat dengan pasangan itu memahami perasaan Angie yang sangat kehilangan atas kepergian Adjie yang sangat mendadak. Ia mengatakan ikatan cinta di antara mereka memang sangat kuat.

"Saya sangat memahami kalau Angie bilang mau ikut Adjie. Sebab betapa besar kekuatan cinta mereka," ungkapnya.

Tetapi, Komar juga berusaha untuk terus membangkitkan semangat kepada Angie. Ia pun berharap hubungan Angie dengan Reza  Artamevia, mantan istri Adjie akan semakin baik.

"Ia masih muda. Perjalanannya masih panjang. Saya harap dia bisa menjalin silaturahmi dengan Reza karena ada anak almarhum," ucapnya. (sj)

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024