Makna Usia 24 Tahun Bagi Astrid Tiar

Astrid Tiar
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Astrid Tiar punya makna tersendiri dengan usianya yang menginjak 24 tahun. Sebagai seorang wanita, usia tersebut bisa menjadi sebuah peringatan untuk segera mencari pasangan hidup. Lantas, bagaimana Astrid Tiar menyikapi pertambahan usianya?

"Lebih tahu saja harus kayak gimana, dandan harus seperti apa. Mungkin karena umur 24 tahun jadinya ya memang harus lebih feminin," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu 9 Pebruari 2011.

Astrid yang dahulu lebih sering berpenampilan tomboy dan cuek ini memang mulai mengubah penampilannya seiring dengan pertambahan usianya tersebut. Ia memilih untuk lebih peduli pada penampilan dan tampil cantik. Apakah ini dalam rangka untuk mencari jodoh?

"Oh, tidak. Yang pasti kalau membandingkan aku sepuluh tahun yang lalu dengan sekarang jelas berbedakan," ujarnya sambil mengurai tawa.

Gadis yang pernah menjalin kasih dengan gitaris Sheila On Seven, Eross dan juga aktor Gading Marten ini hanya merasa lebih nyaman dengan penampilan sekarang. Selain itu ia merasa semakin dewasa sehingga lebih tahu dan mengerti harus berpakaian seperti apa di setiap momen. (pet)

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Baca juga: 10 Pasangan Seleb Ini Terlibat Cinta Lokasi

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024