Kim Kardashian Tolak Bergoyang di Panggung

Kim Kardashian
Sumber :
  • popeater

VIVAnews - Kim Kardashian gugup Saat Raja Pop, Prince menggandengnya untuk naik ke atas panggung saat konser di Madison Square Garden.

Kim tak bisa menutupi rasa groginya saat ia diundang penyanyi itu ke atas panggung. Prince mengajak sosialita seksi itu untuk menari bersamanya. Rasa grogi itu disebabkan karena bintang reality show ini datang menonton konser tersebut dengan kekasih barunya, Kris Humphries.

Selain itu, Kim juga tak pernah menduga atau membayangkan jika dirinya diminta naik ke atas panggung oleh penyanyi kenamaan tersebut.

Prince yang terkenal karena hitsnya seperti 'Kiss', 'U Got The Look' dan 'Sign Of The Times' membuat Kim kagum dan seolah terpana dengan penampilan Prince malam itu.

Dalam twitternya, Kim mengaku gugup saat Prince tiba-tiba mengundang Kim untuk berdansa bersama di atas panggung. Meski demikian, Kim menolak untuk menari di depan banyak penonton dan Prince mempersilahkan Kim kembali turun dari atas panggung pertunjukkannya.

Di halaman Twitter-nya Kim berkata, "Saya begitu gugup dan seolah beku ketika Prince menyentuh saya !!!!" kata Kim seperti dikutip dari daily mail, Kamis 10 Februari 2011.

Dan kekasih Kim, tampak bahagia melihat Kim berada di atas panggung. Setelah konser itu selesai, pasangan ini langsung melanjutkan acara kencan mereka ke klub ekslusif dan melakukan makan malam romantis.

Gosip yang berhembus menunjukkan bahwa hubungan Kim dan Kris semakin serius. Bahkan sebelumnya terlihat bahwa mereka berburu apartemen sebagai tempat tinggalnya di kawasan trendy New York di Chelsea. (pet)

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Baca juga: 10 Pasangan Seleb Ini Terlibat Cinta Lokasi

- Gadis Ini Kecanduan Makan Sabun

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024