Kebahagiaan Seumur Jagung Ashlee Simpson

Ashley Simpson & Pete Wentz
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ashlee Simpson dan Pete Wentz. Pasangan yang selama ini terlihat harmonis dan bahagia tersebut memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Keduanya sepakat untuk bercerai. Gugatan perceraian mereka sudah didaftarkan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles.

"Setelah melalui pertimbangan yang matang, kami membuat keputusan yang sangat sulit. Kami mengajukan perceraian," kata keduanya dalam sebuah pernyataan bersama seperti dikutip dari Zimbio, Kamis 10 Februari 2011.

Pasangan ini meminta media memberikan mereka waktu untuk menenangkan diri dan menghormati privasi keduanya. Tetapi, mereka menegaskan akan tetap menjaga hubungan baik demi anak semata wayang mereka.

"Kami tetap berteman dan berkomitmen untuk menjadi orangtua yang penuh kasih untuk anak, Bronx. Kebahagiaan dan kesejahteraan anak menjadi prioritas utama kami," ucapnya lagi.

Keduanya tak mengungkapkan apa yang menjadi penyebab perceraian mereka. Pasangan ini tutup mulut soal tersebut.

Pasangan ini menikah pada Mei 2008 lalu. Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap setelah Ashlee melahirkan bayi laki-laki pada November 2008 silam. Sayang, kebahagiaan itu hanya seumur jagung. (pet)

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

Ziarah Kubur Jelang Ramadan

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Adab lain yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan ziarah kubur adalah tidak diperbolehkan untuk duduk atau berdiri di atas kuburan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024