Fanny Fabriana Belajar dari Olga Syahputra

Fanny Fabriana
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Artis Fanny Febriana ternyata masih belajar untuk memperdalam dunia presenter atau MC. Hal ini dia akui ketika harus berdialog dengan lawan bicaranya Olga Sayhputra dan Raffi Ahmad saat membawakan acara musik 'Dahsyat'.

"Aku memang tidak seandal Olga dan Raffi dalam mengemas suatu acara. Jujur, aku belajar sama Olga bagaimana membawa suatu acara khususnya acara musik sepert ini,"ujar Fanny sast ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat.

Fanny yang saat ini sedang sibuk menyiapkan film terbarunya berjudul 'Lost In Papua' bersama Fauzi Baadilah, mengaku ingin kursus presenter untuk memperdalam bidang tersebut.

"Sedang mencari tempat semacam kursus untuk MC, Itu aku perlukan karena aku masih butuh ilmu banyak untuk itu. Agar aku luwes, tapi saat ini kalau ada tawaran masuk, aku jalani saja sebagai presenter," ujar bintang film 'Serigala Terakhir'.

Agar membuatnya tenang dan menguasai acara yang dibawakannya, artis asal Bandung ini memiliki resep khusus. Apakah itu?

"Sebelum berangkat kerja atau nge-MC, aku harus buka internet, up date berita terbaru, nonton televis atau lihat koran. Itu harus aku lakukan, agar aku juga nggak mati gaya pas bawa acara, khususnya acara bola," artis berkulit putih ini mengungkapkan. (pet)

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Baca juga:Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024