Aroma Sensual Kulit Adriana Lima

Adriana Lima
Sumber :

VIVAnews - Memiliki tubuh seksi, membuat model Victoria Secret, Adriana Lima, tak pusing memilih busana yang dikenakannya pada hari Valentine. Pada 14 Februari nanti, ia akan merayakan ulang tahun pernikahannya dengan bintang basket NBA, Marko Jaric.

Adriana juga mengaku tidak mengenakan parfum mahal demi membangkitkan gairah romantis. Menurutnya ia hanya butuh aroma kulit yang sensual.

"Apa yang dikenakan (parfum) tidak begitu penting, karena tidak akan tahan lama," kata Adriana seperti dikutip dari Female First.

Model satu ini juga mengaku ia selalu menjalani diet ketat, setelah melahirkan putrinya yang bernama Valentina pada November 2009 lalu. Ini demi menjaga tubuhnya tetap ramping dan menunjuang pekerjaannya sebagai model pakaian dalam. Tetapi, ia mengaku terkadang mengonsumsi cokelat untuk camilan. 

Diet yang dilakukan Adriana biasanya untuk acara-acara khusus, ketika ia diminta untuk menurunkan bobot tubuh atau menjaganya agar tetap stabil. "Pastinya, nol karbohidrat. Aku melakukan kombinasi protein yang berbeda atau disebut Metagenics," kata Adriana.

"Aku juga hanya bisa makan sayuran hijau, semua dipanggang atau dikukus, atau empat ons jenis protein. Itulah menu makanan wajib saat makan siang dan makan malam, dan setiap tiga jam di antaranya aku mengonsumsi protein atau sereal bar," katanya.

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024