Setelah Jupe, Dewi Perssik Jadi Tersangka

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kasus perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik membuat dua artis itu saling lapor polisi. Setelah Jupe menyandang status sebagai tersangka, kini giliran Dewi yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Jupe di Polda Metro Jaya.

"Laporan Julia Perez yang di Polda, hari ini sudah ada peningkatan. Status terlapor yaitu DP sudah menjadi tersangka," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 10 Februari 2011.

Baharudin melanjutkan pihak penyidik akan segera memanggil mantan istri Saipul Jamiil itu untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Penyidik masih mengagendakan kapan DP akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Paling lambat pekan depa," ungkapnya.

Sementara itu, saat dihubungi, kuasa hukum Dewi, Angga Brata Rosihan mengaku belum mendengar soal perubahan status kliennya.

"Soal Depe menjadi tersangka kita belum menerima kabar apa-apa soal itu. Depe juga belum mendapat surat panggilan dari kepolisian," ucapnya.

Jupe dan Dewi terlibat pertengkaran saat terlibat syuting film 'Arwah Goyang Karawang'. Dewi langsung melaporkan kasus itu ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe juga tak mau kalah. Ia melaporkan Dewi atas tuduhan penganiayaan ke Polda Metro Jaya pada 11 November 2010 lalu.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024