Jadi Tersangka, Ini Jawaban Dewi Perssik

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Polda Metro Jaya telah menetapkan Dewi Perssik sebagai tersangka atas laporan Julia Perez dengan tuduhan penganiayaan. Lantas, bagaimana tanggapan Dewi soal statusnya itu?

"Nggak kaget, senyum iya. Karena walaupun aku nggak tahu hukum, minimal aku banyak tanya dan belajar. Apalagi, keluargaku turun temurun polisi. Nggak mungkin ada dua berkas berjalan," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis 10 Februari 2011.

Pihak penyidik Polda akan segera mengagendakan pemanggilan terhadap Dewi untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Dewi pun siap datang memenuhi panggilan pihak berwajib.

PDIP Isyaratkan Megawati Bertemu Prabowo Tunggu Hari Baik

"Kalau memang iya, nggak apa-apa juga. Tapi, aku percaya pada hukum yang berlaku saja," ungkapnya.

Saat terlibat pertengkaran di lokasi syuting pada saat keduanya terlibat di film 'Arwah Goyang Karawang, kedua artis ini saling melapor ke pihak berwajib. Dewi melaporkan Jupe ke Polsek Matraman sedangkan Jupe melaporkan pedangdut itu ke Polda Metro Jaya.

Bahkan, Dewi juga menggugat Jupe secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan tuntutan sebesar Rp1,7 miliar.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

(ILUSTRASI) Sejumlah Tokoh dan Pejabat Hadiri Open House Presiden Jokowi

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Ribuan orang hadir ke Istana Kepresidenan Jakarta, agar bisa menemui Presiden Joko Widodo saat open house. Ada juga yang datang dari jauh, hingga membawa seluruh keluarga

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024