Nexian Xlalu Cinta Diluncurkan

Peluncuran Nexian Xlalu Cinta di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Freddy Wally

VIVAnews - Menyambut moment penuh cinta di bulan Februari, Nexian dan XL kembali berkolaborasi dengan hangat. Kali ini dua hape keren, Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box tersanding mesra dengan Brand Ambassador yang tidak kalah mesranya, Anang dengan Ashanty. Hape Nexian yang bundling dengan XL ini peluncurannya sendiri berlangsung meriah dan hangat di Indochine-FX pada Jumat, 11 Februari.

Dalam kesempatan istimewa itu, pasangan duet terbaru Anang dan Ashanty yang sedang menjadi pembicaraan di kancah hiburan tanah air sekaligus meluncurkan single terbaru mereka yang diberi tajuk "Menentukan Hati". Anang selama ini dikenal sebagai salah satu musisi bertangan dingin yang banyak menghasilkan sederet lagu hits dan menempati tangga teratas lagu-lagu di chart tanah air, sehingga Nexian pun mendedikasikan hape penuh aksen cinta ini bagi para penggemar tembang cinta karya Anang.

"Nexian akan terus mewujudkan komitmennya untuk musik Indonesia dan memberikan apresiasi terbaik untuk setiap musisi Indonesia", tandas Martono Jaya Kusuma selaku Chief Executive Officer PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia yang ikut hadir dalam prosesi peluncuran hape bundling Nexian Xlalu Cinta ini.

Konten yang ada di hape bundling Nexian Xlalu Cinta memang istimewa, cukup dengan menekan *123*2011# yang diberikan secara gratis bagi setiap pelanggan XL, otomatis beberapa konten cinta XL akan diterima oleh pelanggan.Tidak hanya itu, setiap pembelian hape Nexian juga sudah dilengkapi dengan gratis kartu baru dari XL yang punya kelebihan "Internetan sepuasnya hanya Rp. 5000 / hari", ini masih ditambah dengan fitur khusus mendapatkan pertama kalinya RBT hit single Anang dan Ashanty.

Dahsyatnya lagi bundling hape Nexian Xlalu Cinta juga punya paket khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan akses gratis seumur hidup fasilitas Facebook, Twitter, dan e-mail cukup dengan menekan angka 0 di hape. Ini masih ditambah lagi dengan fasilitas gratis Nexian Messenger selama 1 bulan. Menarik bukan?

Jangan lewatkan juga program "Nexian Xlalu Cinta" yang dimeriahkan dengan acara "nge-Date bareng Anang-Ashanty" bagi setiap pelanggan yang mengaktifkan konten cinta XL melalui hape Nexian, dimana akan terpilih 5 pasang pemenang untuk kontes seru ini.

Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box dengan sederet fitur andalannya dan aplikasinya yang menarik plus RBT single terbaru Anang dan Ashanty ditawarkan dengan harga yang murah, cukup dengan Rp 699.000 Nexian SPEED sudah dapat kamu miliki, sedangkan Nexian Sound Box dibanderol seharga Rp 499.000. Tertarik memilikinya? Tunggu apalagi, buru sekarang juga!(WEBTORIAL)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024