Laudya Cynthia Bella Tak Mau Dibebani Target

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Laudya Cynthia Bella berharap hubungannya dengan Chico Jerico bisa berakhir di pelaminan. Ia membuat target untuk menikah di usia 24 tahun. Ia berharap pada usianya tersebut, dirinya sudah menikah.

Saat ini, usia pesinetron dan bintang film itu 23 tahun. Berarti ia tinggal menunggu satu tahun lagi untuk mewujudkan impiannya tersebut. Namun, ia tak mau terlalu menjadikan targetnya itu sebagai sebuah obsesi.

"Aku sih santai saja. Karena kalau aku terlalu terobsesi, pas umur segitu dan aku nggak melewati impianku, aku pasti bakal sedih dan sakt banget," kata Bella saat ditemui di kantor MD Entertainhment, Jakarta Pusat.

Meski demikian, ia tetap memiliki keyakinan untuk mengakhiri hubungannya dengan pesinetron itu ke jenjang pernikahan. Ia merasa sudah menemukan kenyamanan saat menjalani hubungan dengan Chico.

"Walau kita beda dan nggak satu pikiran, kita bisa tetap searah dan sealiran. Yang jelas bisa nyambung dan nyaman sampai saat ini," ucapnya.

Saat disinggung apakah ia akan meluangkan waktu khusus bersama Chiko pada saat Hari Valentine nanti, Bella mengaku tidak bisa merayakannya.

"Mungkin tahun ini, aku akan ada kerjaan. Aku baru selesai syuting iklan dan harus foto packaging. Jadi tanggal 14 aku harus foto dan reading film. Itu artinya aku nggak jalan," ungkapnya.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024