Jennifer Aniston Maafkan Angelina Jolie?

Jennifer Aniston & Angelina Jolie
Sumber :
  • People

VIVAnews - Jennifer Aniston tampaknya sudah melupakan rasa marahnya terhadap Angelina Jolie. Maklumlah sejak Brad Pitt dan Jolie bermain bersama sebagai 'Mr & Mrs Smith', hubungan itu lantas berlanjut dan membuat Aniston harus merelakan suaminya, Pitt, jatuh ke tangan Jolie di tahun 2005.

Ia pun tak mau lagi mengingat masa lalunya yang pahit tersebut. Ia merasa sekarang bukan waktunya untuk membahas masalah tersebut.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Lihatlah, itu sudah lama sekali, waktu berjalan dan kita sama-sama bertambah dewasa," kata Aniston pada blogger Perez Hilton seperti dikutip dari Life & Style.

Aniston juga mengatakan bahwa setelah peristiwa itu dia banyak berkenalan bahkan berkencan dengan beberapa pria. Tampaknya dia benar-benar sudah melupakan perseteruan masa lalunya.

Bintang serial 'Friends' itu juga mengatakan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut. Seperti diketahui, Pitt pernah menjadi bagian hidup artis yang langganan berperan dalam film serial komedi ini selama lima tahun lebih.

"Aku tetap berbicara dengan Brad dan semua baik-baik saja," ujar perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke 42 ini pada 11 Februari kemarin.

Aktris yang kerap berperan dalam film komedi romantis itu juga berencana untuk membeli sebuah apartemen di Manhattan, New York untuk menata hidupnya. (hs)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024