Nina Tamam Jajal Dunia Akting

Nina Tamam
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi Nina Tamam tampaknya sedang serius menggeluti dunia barunya, seni akting. Walau terbilang masih sangat baru untuk mencicipi dunia layar lebar, pelantun 'Lolipop Love' ini bersemangat  mengasah peran yang akan dilakoninya di film barunya.

"Aku belajar akting benar-benar dari nol. Semua dasar-dasar akting aku pelajari sungguh-sungguh," ujar mantan personel 'Warna' ini saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk.

Nina makin yakin bisa terjun ke dunia akting, karena mendapat bimbingan dari mentor cukup andal. Siapa dia? Guru aktingnya adalah aktor senior Didi Petet. Nina mengaku memiliki kekuatan mental baru setelah ditempa oleh aktor lawas tersebut.

"Mas Didi sangat membantu aku. Apalagi di film pertama ini aku mendapat tantangan berperan sebagai seseorang berkarakter sosial yang mencerminkan kepribadian anak Indonesia yang tidak mendapatkan kesempatan belajar," ujar Nina bersemangat.

Nina mengungkapkan akan memulai syuting pada bulan ini. "Syuting pertengahan Februari. Yang pasti, aku mau berakting total, karena aku juga mau melakoni berbagai peran di film-film selanjutnya. Jika memang dapat kesempatan, kenapa tidak?"

Lalu apa motivasi Nina dalam memerankan seorang tokoh di layar lebar? "Aku mau berpartisipasi di film beredukasi, sehingga bermanfaat untuk orang banyak." (umi)

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Baca juga: Wanita Ini Habiskan 10 Jam Sehari di Toilet

Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024