Andhika 'Kangen Band' Ceraikan Istri

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Setelah pisah rumah dengan istrinya selama 8 bulan, Andhika 'Kangen Band' memutuskan untuk mengajukan permohonan talak terhadap istrinya, Bunga di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Kita nggak bagus ngambang begini. Saya sudah berusaha mempertahankan tapi akhirnya aku nggak bisa tahan juga," kata Andhika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 16 Februari 2011.

Andhika mengaku tanggal 8 Maret mendatang adalah sidang perdananya. Ia mengaku siap untuk menghadapi persidangan walau tanpa didampingi pengacara. "Aku belum pakai pengacara. Aku pasang badan saja. Pokoknya aku siap," ucapnya.

Vokalis 'Kangen Band' ini mengaku selama ini dia merasa dipersulit untuk bertemu dengan buah hatinya yang berada di bawah asuhan istrinya. Tetapi, ia tak mau bertindak gegabah.

Andhika pun tak menampik saat ditanya dirinya tengah dekat dengan wanita lain, di luar profesinya sebagai pemusik. Namun ia mengaku tidak memiliki hubungan spesial apapun, selain sebagai sekedar teman. (adi)

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok
Ilustrasi bercinta.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Studi yang dilakukan oleh Gottman Institute menyebut bahwa melakukan ciuman selama lebih dari enam detik dengan pasangan juga bisa meningkatkan gairah di atas ranjang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024