Show di Luar Kota, Depe Tunda Datang ke Polda

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pedangdut Dewi Perssik atau Depe tidak jadi menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya karena harus menjalani show di luar kota.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

''Kami dari tim kuasa hukum mbak Dewi, sekitar pukul 08.30 WIB sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyampaikan permohonan resmi adanya penundaan pemeriksaan,'' kata Angga saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu, 16 Februari 2011.

Menurut dia,Depe terpaksa melayangkan surat penundaan tersebut karena kontrak kerja ke luar kota sudah ditandatangani sejak satu bulan yang lalu. Pengacara Depe pun mengemukakan pihak penyidik tidak keberatan atas permohonan itu.

''Kontrak kerja ini dari Republik Cinta Manajemen. Kami lega polisi menyetujuinya. Kira-kira akan dilanjutkan Senin atau Selasa minggu depan,'' lanjut pengacara itu.

Sampai saat ini, Angga menjelaskan belum ada penambahan berkas untuk kasus Depe dengan Jupe itu. Kedatangan mereka tadi pagi hanya untuk menyampaikan penundaan pemeriksaan sebagai tersangka.

Angga juga menyatakan bahwa komunikasinya dengan Depe berjalan dengan baik. Dan ia tetap yakin bahwa kliennya adalah korban. ''Pada prinsipnya klien kami sudah siap lahir bathin, karena dia hanya merasa sebagai korban kekerasan yang dilakukan oleh Julia Perez,'' ujarnya.

Seperti diketahui, Depe dan Jupe masih terlibat kasus perseteruan akibat adegan adu jotos yang dilakukan di luar skenario dalam film 'Arwah Goyang Karawang'.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki
Ilustrasi diet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, meninggalkan momen indah bersama keluarga dan hidangan lezat. Namun, tak jarang momen ini juga meninggalkan oleh-oleh berupa kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024