FOTO: Nanti Malam, Iron Maiden Gebrak Jakarta

Iron Maiden
Sumber :
  • rocksins.com

VIVAnews - Grup band heavy metal Iron Maiden akan menggelar konsernya di Jakarta malam nanti. Konser tersebut akan digelar di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara.

Grup musik cadas yang dibentuk tahun 1975 ini telah tiba di Jakarta pada Rabu kemarin, 16 Januari 2011. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Kedatangan mereka disambut antusias oleh para penggemar band legendaris ini.

Seperti tak mengenal lelah, begitu tiba, grup band ini langsung menggelar konperensi pers di Hotel Shangri-la. Mereka mengatakan akan tampil habis-habisan untuk memuastkan para penggemar mereka di tanah air.

Ketika ditanya mengapa akhirnya memilih Indonesia sebagai salah satu tujuan konser dunia mereka, Bruce sang vokalis menjelaskan alasannya. Ia bilang banyaknya permintaan dari para fans setia mereka agar Iron Maiden tampil di Jakarta.

Dalam konsernya malam nanti, Iron Maiden akan membawakan sekitar 19 lagu hits mereka, di antaranya 'The Trooper', 'Aces High', 'Wasted Years', 'The Number of The Beast', 'Fear of The Dark', dan 'The Wicker Man',

Lihat foto-foto Iron Maiden saat menginjakkan kaki di Tanah Air, di sini.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024