Kado Pernikahan Spesial KD untuk Raul Lemos

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Krisdayanti akan melangsungkan pernikahan dengan Raul Lemos. Penyanyi yang akrab disapa KD ini memang masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Tetapi, dia telah mempersiapkan kado istimewa untuk Raul.

Kado itu adalah berbentuk video klip yang dibintangi KD dan Raul. Untuk video klip ini, KD mengambil lokasi syuting di Dili, Timor Leste.

"Jadi video klip ini saya bikin bukan untuk dibagikan ke teman-teman, tapi untuk kado pernikahan ke Raul," kata KD saat ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Kamis 17 Februari 2011.

Meski akan menjadi suaminya, tak mudah bagi KD untuk merayu Raul menjadi modelnya. Ia sempat mengalami kesulitan. Tetapi, akhirnya Raul luluh juga dan bersedia menjadi model. KD pun mengaku jatuh cinta dengan keindahan pemandangan di Dili.

"Kita syutingnya di salah satu kepulauan, pantai yang indah sekali. Sayang, kita nggak bisa ke puncak gunung," ungkapnya.

Tak hanya itu, mendekati hari pernikahannya yang kabarnya akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang, KD mengaku semakin deg-degan.

"Rasanya deg-degan karena banyak ditanya orang. Tapi karena kita sudah dewasa dan pengalaman jadi dibawa santai saja," ujarnya.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Baca juga: Bakar Kalori Dengan Menyusui

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

Prabowo Subianto dan Cak Imin tampak bersalaman dan saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024