'Menuju Satu Dunia' Bersama tvOne

Logo tvOne
Sumber :

VIVAnews - Memasuki usia yang ketiga, tvOne hadir dengan tagline baru, "Menuju Satu Dunia". Selain itu, logo baru bergambar peta dunia pada huruf 'O' [mirip bola dunia] diharapkan akan membawa tvOne go international.

"Kami akan buka biro di beberapa negara seperti New York [Amerika Serikat], Jerman dan beberapa negara lainnya. Jumlah itu juga masih memungkinkan akan bertambah," kata Direktur tvOne, Nurjaman, saat menggelar jumpa pers di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 17 Februari 2011.

Stasiun televisi yang lahir pada tanggal 14 Februari 2008 ini akan mempersembahkan program reguler spesial ulang tahun. Diawali tanggal 23 Februari 2011 dengan program 'Bangkit Indonesiaku' dengan format talkshow. Juga akan diselingi oleh program ABUA (Anda Bersiaran Untuk Anda) dimana setiap orang dengan kriteria umur tertentu dapat bersiaran langsung tanpa proses audisi.

"Kami memang mau bersinergi dengan TV besar yang lain agar masyarakat betul-betul kaya info tentang berbagai negara di dunia dan agar negara ini lebih dikenal juga di dunia internasional," ujar Karni Ilyas, Pemimpin Redaksi tvOne.

Sebagai puncaknya, perayaan HUT tvOne ketiga akan diadakan di Jakarta Convention Centre, 24 Februari 2011, dengan menghadirkan acara hiburan yang akan diisi oleh beberapa bintang seperti God Bless, Bunga Citra Lestari, Koes Plus, Slank, Tompi, Astrid, Bondan ft. Fade 2 Black, Rossa, Afgan, Tohpati dan Dwiki Dharmawan.

"Keunikannya bisa saya sebutkan di sini, insan musik Indonesia dari zaman dulu sampai sekarang ada. Misalnya God Bless akan kolaborasi dengan Slank yang diwakili oleh Kaka," kata Dwiki Dharmawan.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024