Syahrini Enggan Komentari Duet Anang-Ashanty

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Anang mulai tampil berdua di atas pangggung dengan rekan duet barunya, Ashanty. Mantan teman duet Anang, Syahrini tak mau berkomentar soal pasangan duet baru tersebut.

"Nggak mau ah. Tanya yang lainnya saja," kata Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat 18 Februari 2011.

Syahrini pun memilih untuk membicarakan soal karirnya yang kiniĀ  dkembali bersolo karir. Ia mengaku sedang mempersiapkan single terbarunya. Ia juga akan segera merilis album baru. Mengenai imejnya yang kembali tampil sendiri itu, wanita berkulit putih ini mengaku tak ada yang berubah darinya.

"Syahrini dulu dan Syahrini yang sekarang sama saja. Yang ditawarkan itu kan karya, lirik lagu. Semoga bisa diterima lagi di musik Indonesia," ungkapnya dengan wajah tersenyum.

Seperti diketahui, pasangan Anang dan Ashanty memulai debutnya di atas panggung saat Hari Valentine, 14 Februari lalu di sebuah kafe di Bali. Penampilan Anang dan Ashanty sangat mesra saat berada di atas panggung.

Syahrini sendiri pernah menjadi teman duet Anang lewat lagu 'Jangan Memilih Aku'. Ketika berduet dengan duda dua anak tersebut, Syahrini selalu mesra dengan Anang di atas panggung. Wanita ini juga memiliki hubungan yang dekat dengan kedua anak Anang.

Baca juga: Tugas Istri Bila Suami Kena Gangguan Seksual

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik
Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan atas kasus kebakaran toko bingkai Mampang di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang menewaskan tujuh orang.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, telah menerima tujuh kantong jenazah korban kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024