Hello Band Ingin Jajal Pasar Malaysia

Hello Band
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Hello Band berharap bisa menembus pasar Malaysia dan Singapura setelah sukses di Hong Kong.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

"Ini adalah kebanggaan buat kami, karena bisa tampil selama tiga hari di Hong Kong untuk sebuah ajang platinum di sana, memang tidak hanya WNI yang suka lagu-lagu kami di sana, tapi warga asli justru meminta lagu-lagu kami," ujar Widi sang vokalis kepada VIVAnews.com ditemui di Studio Nagaswara, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 18 Februari 2011.

Hello Band yang dua kali mendapat platinum lewat single 'Ular Berbisa' dan 'Dua Cincin' dan RBT-nya diunduh oleh hampir 3 juta orang lebih, mengaku belum puas dengan pencapaiannya saat ini.

"Album kedua ini memang terlambat muncul, karena butuh totalitas dalam mengerjakannya. Kami mau tunjukkan Hello akan terus berkarya," katanya lagi.

Hello yang digawangi oleh Widi (vokalis), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bass), dan Deddy (drum) optimis akan terus menembus pasar luar negeri. "Selain Hong Kong, kami berharap bisa menembus pasar Malaysia dan Singapura secara berkala."

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

ewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya akan menggelar sidang dugaan pelanggaran etik Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pada 2 Mei 202 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024