Maia Ciptakan Lagu untuk Pernikahan KD-Raul

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Maia Estianty memiliki kado spesial buat rekannya, Krisdayanti, yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan Raul Lemos. Sebuah lagu bernuansa cinta secara khusus ia buat untuk hari spesial pasangan tersebut.

"Aku memang sengaja menciptakan lagu khusus untuk KD, untuk pernikahan mereka," kata Maia saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at 18 Februari 2011.

Saat ini, kata Maia, lagu tersebut sudah dibuat masternya dan bisa segera disebar ke seluruh Indonesia secepatnya.

Lagu itu sendiri tidak menceritakan secara khusus tentang kisah cinta KD dengan pengusaha asal Timor Leste tersebut. Namun lebih pada kisah cinta secara universal.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

"Kalau pasangannya senyum dia ikut senyum, kalau pasangannya mati dia ikut mati. Saking besar cintanya dengan pasangannya, kemana dia melangkah cinta akan selalu ada," tuturnya lagi.

Pentolan 'Duo Maia' ini mengemukakan alasan dirinya membuatkan lagu untuk mantan istri Anang Hermansyah itu. KD memang meminta dibuatkan lagu darinya.

"Kebetulan sudah tahu karakter vokalnya KD, dan cocok sama lagu itu. Liriknya sedih tapi karena KD minta untuk pernikahan, aku ubah liriknya jadi senang," pungkasnya.

Baca juga: Tertangkap Basah Anak Saat Bercinta

Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024