PETIR Masuki Tahap Ekstradisi

Ekstradisi Penghuni Terakhir
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Program 'Penghuni Terakhir' (PETIR) season 6 atau musim keenam akhirnya mulai memasuki proses ekstradisi. Acara ekstradisi perdana yang disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta malam ini turut dimeriahkan oleh Duo Maia, Lyla dan Trio Macan.

Dari 32 peserta audisi yang lolos di lima kota besar dikerucutkan lagi menjadi 22 orang yang berhak menghuni rumah PETIR. Pemilihan calon penghuni ditentukan berdasarkan SMS dan votelock dari 100 juri yang dihadirkan dari masyarakat.

"Kami optimis PETIR 2011 ini akan tampil lebih menarik, dengan terpilihnya peserta dengan karakter yang unik, juga didukung oleh kemasan yang berbeda," kata Direktur Utama ANTV, Dudi Hendrakusuma usai acara berlangsung, Sabtu 19 Februari 2011 dini hari.

Selanjutnya PETIR akan menampilkan konflik dan drama reality show dimana keseharian peserta di dalam rumah PETIR akan direkam untuk ditayangkan di ANTV. Mereka akan dikarantina selama 100 hari tanpa alat komunikasi sama sekali.

"Game yang disuguhkan selama mereka dikarantina nanti akan mengandalkan otak, taktik dan ketangguhan fisik," kata Helmy Yahya selaku juri dalam PETIR.

Ke-22 peserta itu nantinya akan memperebutkan sebuah hunian senilai Rp1 miliar. Nama-nama peserta yang menghuni rumah PETIR di antaranya: Richard (Bandung), Iid (Jogjakarta), Putri (Jakarta), Citra (Surabaya) dan Mufid (Palembang).

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD
Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini peluang pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDIP Megawati.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024