Anji 'Drive' & Sheila Marcia Punya Pacar Baru

Anji Drive
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Anji Drive akhirnya meluncurkan album solo bertajuk 'Ternyata Cinta' yang menceritakan kehidupan pribadinya lewat karya 10 lagu. Album itu hasil kerja kerasnya setelah mendapat suntikan semangat, dan inspirasi dari Leticia Charlotte Agraciana, buah hatinya bersama Sheila Marcia.

"Album solo ini adalah bentuk kerja keras saya selama ini. Jujur ini adalah bentuk semangat saya setelah kelahiran Leticia, semua sangat berarti buat saya," ujar Anji kepada VIVAnews.com, ditemui di Kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Anji mengaku kehidupan pribadinya dengan Sheila Marcia tak bisa dipaksakan oleh hubungan pernikahan. Sebab diakui Anji, masing-masing dari mereka kini telah memiliki pasangan.

"Ketika ingat Leticia, entah kenapa pola pikir gue jadi lebih luas. Walaupun gue udah punya pasangan, Sheila juga punya pasangan, hubungan kami baik baik saja. Gue tulis di website yang orang-orang tak tahu, kalau gue duduk berempat dengan pacar gue, sheila dan kekasihnya. Kita berdua tidak bisa dipaksakan untuk suatu hubungan itu (pernikahan)," ujar vokalis band 'Drive' ini.

Anji memiliki harapan dengan Sheila Marcia di kehidupan barunya nanti. "Saya dan Sheila sudah berjanji akan merawat Leticia walau tidak harus dipaksakan dengan pernikahan. Kami punya tanggung jawab sangat besar untuk Leticia."

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Kabah di Mekah, Arab Saudi.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Warga Iran mulai menunaikan ibadah haji sejak Teheran dan Riyadh menyetujui kesepakatan yang ditengahi Tiongkok tahun lalu untuk memulihkan hubungan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024