Pangeran William Sebar 1.900 Undangan

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Pangeran William dan Kate Middleton akan melangsungkan pernikahan pada 29 April mendatang. Pasangan ini telah menyebarkan sebanyak 1.900 undangan.

Undangan itu diperuntukkan para raja, pemimpin dunia, keluarga dan juga para sahabat dari pasangan tersebut. Undangan ini sudah mulai dikirim pada Rabu dan Kamis lalu. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 21 Februari 2011.

Ratu Inggris secara resmi mengundang sekitar 40 raja dari seluruh dunia termasuk dari Timur Tengah. Di antaranya yang masuk daftar undangan adalah Raja Yordania, Putra Mahkota Abu Dhabi, Raja Bahrain, Raja dari Arab Saudi, Sultan Brunai dan juga Kaisar Jepang. Selain itu ada juga undangan untuk para pemimpin negara di dunia.

Dan kabarnya, pasangan ini juga mengundang sejumlah selebriti papan atas dunia. Salah satunya adalah pasangan Victoria dan David Beckham. Pasangan ini disebut-sebut sudah menerima undangan. Tetapi, perwakilan Victoria dan Beckham membantah hal tersebut.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024