Dua Artis Ini Sibuk Cari Rumah Mahal

Ashlee Simpson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Siapa bilang Jennifer Aniston sedang mengalami krisis keuangan? Buktinya saat ini ia tengah sibuk mencari rumah baru. Tak tanggung-tanggung, Aniston sedang mengincar rumah di Beverly Hills seharga US$42 juta atau sebesar Rp371 miliar.

Sebelum mendapatkan rumah yang diidamkan, untuk sementara waktu Aniston masih tinggal di rumah lamanya di penthouse, New York. Anehnya, Aniston justru mengaku menginginkan rumah yang lebih sederhana.

"Hidupku sudah tidak beraturan dan berantakan. Aku perlu menyederhanakannya," ucap mantan istri Brad Pitt ini pada Hollyscoop.

Sama halnya dengan Ashlee Simpson yang sedang mencari rumah baru untuk dirinya. Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Pete Wentz, Simpson tinggal di rumah orang tuanya.

Namun, akhirnya Simpson membeli rumah sendiri. Sebagaimana dilansir  US Magazine, adik kandung Jessica Simpson ini sedang menacari rumah seharga US$3-4 juta atau sekitar Rp26-35 miliar.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
Petugas jasa penukaran valuta asing memeriksa lembaran mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot menguat pada perdagangan Rabu pagi, 24 April 2024. Rupiah menguat sebesar 54 poin atau 0,34 persen ke posisi Rp 16.166.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024