Sedang Hamil, Ini Makanan Favorit Jessica

Jessica Alba & Keluarga
Sumber :
  • Zimbio.Com

VIVAnews - Selama ini, Jessica Alba dikenal sebagai aktris yang seksi. Bahkan, beberapa kali aktris ini menyandang predikat sebagai wanita terseksi. Tetapi, di saat hamil, Alba tak mempedulikan bentuk tubuhnya.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pada kehamilan anak keduanya ini, nafsu makan bintang 'Fantastic Four' itu meningkat drastis. Dia doyan melahap ayam goreng. Meminta suaminya Cash Warren saban hari.  Bukan cuma ayam, "Makan apapun yang ada disediakan di depannya. Ayam, salad ayam, dan banyak lag,"kata seorang sumber.

Saat ini, ia memang sangat menikmati kehamilannya. Ia lebih banyak meluangkan waktunya bersama keluarga dan anak-anaknya saat sedang mengandung anak keduanya tersebut.

"Pekerjaannya hanya makan dan mengobrol bersama teman-temannya," ucap sumber itu lagi.

Pada saat mengumumkan kehamilannya itu, Alba sangat senang. Ia memang sudah menunggu kehadiran anggota keluarga baru dalam keluarga kecilnya.

"Cash dan aku sangat senang dan ingin berbagi berita ini langsung dengan kalian sebelum kalian mendapatkan kabarnya dari pihak lain," ungkapnya dengan wajah sumringah.

Baca juga: Cara Aman Turunkan Berat Badan Bagi Obesitas

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
Ilustrasi Ekspor-Impor

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas menyambut baik capaian neraca perdagangan Indonesia yang surplus selama 47 bulan berturut-turut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024