Monique Coleman Takjub Injak Indonesia

Monique Coleman
Sumber :
  • high-school-musical.wikia.com

VIVAnews - Bintang film 'High School Musical' Monique Coleman menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Monique bersama puluhan remaja mendiskusikan persoalan pemuda Indonesia.

"Ini membuat saya takjub, melebihi mimpiku, ya sekarang saya ada di Indonesia," ujarnya memberikan kesan pertama berada di Indonesia di Pasific Place, Jakarta, Senin, 21 Februari 2011.

Monique mengatakan dirinya telah banyak berkeliling dunia untuk membawa isu-isu yang menyangkut masalah remaja. Baginya, hal itu sangat penting sehingga harus diperbanyak dialog dengan mereka.

Soal pendidikan sendiri, di negaranya Amerika Serikat, pendidikan adalah hal yang sangat diperhatikan. Meskipun sempat ada persoalan di sana, yaitu gap antara daerah pinggiran dengan pusat kota. "Kami merasa beruntung karena selalu ada yang menggaransi untuk pendidikan," ujarnya.

Salah satu metode yang ditawarkan Monique adalah dialog 'Mutual Understanding' atau pemahaman bersama. Dengan begitu para pemuda dan remaja akan lebih nyaman dalam masa perkembangannya.

"Saya sangat bangga dengan dialog Mutual Understanding karena itu komponen yang sangat penting dalam isu remaja masa kini. Ide saya ayo kembalilah ke masa taman kanak-kanak di mana masih punya banyak mimpi dan punya banyak potensi," katanya.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Wanita kelahiran 13 November 1980 ini melejit lewat perannya di film Disney 'High School Musical' sebagai Taylor McKessie. Coleman juga pernah berperan sebagai Mary-Margaret di The Suite Life of Zack & Cody.

Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024