Justin Bieber Ubah Penampilan Lebih Dewasa

Justin Bieber
Sumber :

VIVAnews - Justin Bieber, 16, ingin mengubah imej menjadi lebih dewasa. Ia tak ingin lagi dikenal sebagai bocah cilik dengan ciri khas rambut berponi. Untuk itu, Bieber nekat mengubah penampilannya agar lebih dewasa.

Pelantun lagu 'Never Say Never' ini mantap meninggalkan imej rambut berponi yang dulu sangat melekat padanya. Belum lama ini, Bieber mendatangi penata rambut pribadinya, Vanessa Price, untuk memberinya model rambut baru.

Hasilnya, rambut Bieber saat ini terlihat mengubah penampilannya secara keseluruhan. Ia tampak lebih dewasa dengan rambut lebih tipis dan dipangkas habis di bagian kiri-kanan. Rambut bagian atasnya pun dibuat lebih natural, tanpa disisir dan dibuat sedikit kusut.

Menurut sumber TMZ, Bieber pernah menuliskan hal ini sebelumnya dalam twitter. "Aku ingin memangkas rambutku dengan model baru," tulisnya.

Meski awalnya sempat ragu dan gugup, akhirnya artis remaja ini mantap untuk mengubah model rambutnya.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

"Ia memang ingin sedikit perubahan agar lebih dewasa, karena usianya sebentar lagi menginjak 17 tahun, 1 Maret mendatang," ungkap Price. Seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Penampilan baru Bieber ini sudah terpampang di beberapa situs ternama Hollywood. Para penggemar Bieber pun bisa dengan puas menyaksikan penampilan baru sang idola dalam video klip 'That Should Be Me' yang sebentar lagi akan dirilis. (sj)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024