Victoria Beckham Percaya Takhayul

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Ada satu barang yang selalu setia menemani Victoria Beckham saat bepergian. Istri pesepakbola David Beckham ini, selalu membawa sebuah kristal. Tanpa kristal itu, Victoria tak akan tenang. Tak heran, barang itu selalu dibawanya kemana pun dia pergi.

Kebiasaan Victoria itu merupakan salah satu sisi 'spriritual'-nya. Wanita kelahiran 17 April 1974 ini dikenal sangat mempercayai hal-hal gaib.

"Itu adalah sesuatu yang selalu saya lakukan. Saya mempunyai kristal dengan seluruh warna-warna yang berbeda. Saya seorang yang percaya pada takhayul," kata Victoria seperti dikutip Femalefirst, Selasa 22 Februari 2011.

Bahkan, ada lagi satu kebiasaan yang paling 'diharamkan' ibu tiga orang anak ini yakni berjalan di bawah tangga. Ia merasa yakin hal itu akan membawa kesialan untuk dirinya.

"Saya tidak berjalan di bawah tangga. Bahkan jika saya melihat seekor gagak, saya akan memberi hormat padanya," ungkap penyanyi yang kini lebih aktif menjadi desainer.

Wanita yang akrab disapa Posh Spice ini juga blak-blakan soal rumah tangga yang dijalaninya bersama Beckham. Dia bahagia menjalani rumah tangganya dengan pesepakbola asal Inggris itu dan dikaruniai tiga orang anak yang sehat dan berbakat.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

“Sungguh bahagia. Ada anak-anak lari kesana-kemari, tertawa, dan bercanda. Saya tersenyum lebih banyak daripada yang disangka orang. Untuk pertama kalinya, saya merasa apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapatkan," ujarnya tersenyum. (adi)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024