Punya 6 Anak, Pitt Minta Bantuan Orangtua

Brad Pitt dan Angelina Jolie di malam penobatan Piala Oscar
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Orangtua Brad Pitt dalam waktu dekat akan pindah ke rumah Angelina Jolie dan putranya. Pitt yang bersama Jolie membesarkan enam anak berencana akan membangun rumah di tanah yang luas di Chateau Miraval, Perancis.

Dan rumah itu dianggap cukup besar untuk menampung keluarga besar Jolie dan Pitt sekaligus kedua orangtua Pitt, Bill dan Jane Pitt.

Sebuah sumber memberi tahu surat kabar The Sun bahwa seluruh keluarga akan pindah ke sana segera setelah renovasi selesai dilakukan.

” Untuk saat ini, Pitt dan Jolie mempunyai enam pengasuh, satu untuk tiap anak. Mereka berencana untuk memberhentikan para pengasuh itu dan bergantung pada pertolongan Bill dan Jane," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 22 Februari 2011.

Aktor 'The Inglourious Basterds' dan pasangan hidupnya itu dikatakan telah resmi meminta kepada Bill dan Jane untuk tinggal bersama mereka, supaya anak-anak mereka memiliki kehidupan rumah yang lebih stabil.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Pitt dan Jolie tidak ingin keenam anak mereka bepergian keliling dunia selama berbulan-bulan sepanjang waktu, mengikuti kesibukan aktivitas ayah-ibunya yang menjalankan syuting film.

"Pitt adalah seorang yang tradisional. Ia ingin anak-anaknya mempunyai akar sejak kecil, mempunyai teman-teman, dan pergi ke sekolah yang sama, daripada berpindah-pindah secara konstan," ungkap sumber itu.

Pasangan main Jolie dalam 'The Tourist', Johnny Depp diyakini ikut mendorong pasangan itu untuk menjadikan Eropa sebagai tempat tinggal permanen mereka. Depp juga tinggal di Perancis dengan pasangannya, Vanessa Paradis serta kedua anaknya, Lily Rose dan Jack.

“Johnny mengatakan, bila Pitt dan Jolie menginginkan kehidupan normal, maka mereka harus meninggalkan Los Angeles,” kata sumber itu.

Pitt dan Jolie lantas setuju. Mereka berpikir, sudah tiba waktunya bagi mereka untuk fokus membesarkan keluarga mereka.

“Mereka mempunyai banyak uang, dan mereka ingin bersantai dan menikmatinya,” ungkapnya lagi.

Baca juga: Ponsel Ini Bisa Mengukur Detak Jantung

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024