Ivan Gunawan Rancang Busana Pre-Wed KD-Raul

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Desainer Ivan Gunawan dipercaya oleh pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos membuatkan gaun untuk acara Pre-Wedding sejoli yang tengah kasmaran itu. Ivan mengaku KD merasa cocok dengan baju-baju hasil rancangannya.

"KD pesan satu gaun warna putih yang dipakai buat Pra-Wedding. Dia memilih saya karena desain saya cocok dengan seleranya, dan enak dipakai,'' katanya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 22 Februari 2011.

Ivan yang juga berprofesi sebagai presenter ini menuturkan ada satu gaun pengantin dan satu gaun cocktail yang ia rancang khusus untuk sang diva.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

Temanya  sesuai dengan permintaan pasangan yang dikabarkan akan menikah bulan Maret itu, yakni nuansa klasik yang cantik.

''Nggak ada tema macam-macam. Bajunya sendiri sudah dipakai, karena kemarin mereka sudah pemotretan juga,'' lanjutnya.

Seperti diketahui, pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos akan segera mengukuhkan janji pernikahan mereka pada bulan Maret mendatang. Namun mereka belum ingin buka mulut tentang kepastian tanggal pernikahan mereka.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024