Ashanty Rela Tampil Beda Demi Anang

Ashanty
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pasangan duet baru, Ashanty dan Anang mulai sering terlihat tampil bersama. Tak hanya itu, pasangan ini juga tampak semakin kompak. Bahkan, Ashanty mengaku penampilannya banyak berubah.

Seiring dengan seringnya tampil bareng dengan Anang di atas panggung, Ashanty mengaku banyak menerima masukan dari duda dua anak tersebut untuk penampilannya.

"Ya, sekarang aku harus merubah, yang awalnya aku biasa saja sekarang harus beda. Penampilan harus seperti ini, nggak boleh cuek," kata Ashanty saat ditemui di Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan dirinya tak mempermasalahkan berbagai komentar dari Anang soal penampilannya. Selama itu positif dan baik untuknya, ia tak keberatan.

Dalam kesempatan itu, Ashanty menegaskan tak ingin masalah kedekatan mereka terlalu dibesar-besarkan. Ia akan lebih suka jika yang dibahas adalah masalah kerja sama mereka sebagai pasangan duet. "Sayang banget kalau karyanya ketutup sama hubungan kami. Aku harap bisa lebih dihargai karyanya."

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Baca juga: Bayi Perempuan Ini Diberi Nama Facebook

Kejaksaan Agung menyita aset berupa uang tunai dari kasus korupsi timah

Survei LSI: Mayoritas Rakyat Percaya Kejagung Bakal Usut Tuntas Kasus Korupsi Rp 271 T

Survei LSI menyebutkan, Sebanyak 68,4 persen masyarakat percaya Kejaksaan Agung akan mengusut tuntas kasus korupsi terkait PT Timah yang merugikan negara hingga Rp 271 T.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024