Novita Angie Pantang Operasi Plastik

Novita Angie
Sumber :

VIVAnews - Merawat kecantikan dengan bedah plastik kian menjadi pilihan banyak selebriti. Namun bagi Novita Angie upaya itu bukan pilihannya. Presenter sekaligus ibu dua anak ini mengaku anti operasi plastik hanya untuk mempertahankan keremajaan kulitnya.

Bahkan wanita kelahiran tahun 1975 ini mengaku baru tiga tahun terakhir mulai memperhatikan perawatan untuk kulit tubuh dan wajahnya. “Saya mulai sadar bahwa kulit butuh perawatan baru tiga tahun terakhir ini. Bukannya saya menolak menjadi tua, tapi kemarin wajah mulai ada flek hitam, jadi butuh perawatan untuk memperlambat proses penuaan,” kata Angie saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa 22 Februarai 2011.

Angie mengaku bukanlah tipe wanita yang terlalu suka memanjakan diri dengan melakukan perawatan kecantikan secara khusus.

“Saya juga nggak punya budget khusus untuk perawatan kecantikan, tapi tetap rutin perawatan biasa ke klinik kecantikan. Itu pun hanya 3 bulan sekali dan biayanya tidak sampai juta-jutaan,” akunya.

Untungnya kata Angie, jenis kulitnya termasuk jenis kulit normal. Meski tak suka mengkonsumsi sayur, kulitnya pun tidak terlihat kering. Namun, Angie mengaku rahasia lain dibalik kulit cantiknya karena dia senang mengkonsumsi buah.

“Perawatan seperti spa aku pun malas, luluran pun terakhir 10 tahun yang lalu. Tapi kalau untuk perawatan rambut aku sering nyalon meski hanya untuk blow,” ungkap wanita keturunan Jawa -Manado itu.

Baca juga: Rambut Tebal Menawan

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub]

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!

Langkah itu untuk membantu mengurai kepadatan lalu lintas pada arus balik mudik Lebaran 2024 di ruas penyeberangan Bakaheuni-Merak.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024