Resep Indah Dewi Pertiwi Jaga Penampilan

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi atau IDP punya resep khusus dalam menjaga stamina tubuhnya agar tetap energik di atas panggung. Selain tidur cukup, ia mengaku harus banyak minum air putih.

''Kalau tidurnya cukup, wajah jadi fresh. Tapi kalau kurang tidur, aku biasanya minum vitamin, lalu makannya harus teratur dan cukup. Juga olahraga teratur,'' kata Dewi kepada VIVAnews.com, Rabu, 23 Februari 2011.

Bagi pelantun lagu "Hipnotis" ini, sebagai seorang wanita, ia wajib menjaga penampilannya. Itu adalah hal yang sangat penting. Menurutnya, orang yang sudah tua saja tetap menjaga penampilan, apalagi yang masih muda.

Pendatang baru di jagad  musik Tanah Air ini mengaku, soal budget kostum dan gaya penampilannya di panggung, IDP tidak bisa menentukan jumlah pastinya. Sebab, setiap bulan kondisinya pasti berbeda, tergantung dari jadwal tampil.

''Kadang kalau lagi banyak acara otomatis aku kasih budget lebih untuk beli baju. Kalau misalnya dalam satu bulan tidak terlalu banyak acara, cuma banyak latihan, ya udah aku nggak mau beli banyak-banyak,'' ucapnya.

Indah Dewi yang pernah dikabarkan menghabiskan uang miliaran untuk membuat video klip "Hipnotis"  mengaku saat membuat video klip juga sangat bersyukur karena punya fashion stylist pribadi. Padahal dulu, IDP mengaku cukup kesulitan memilih busana panggung dan sering salah kostum.

''Mereka yang sekarang siapin kostum-kostum aku. Aku tinggal pakai make-up, dan kostum yang sudah ditentukan. Karena aku bukan orang yang bisa memilih-milih baju,'' ujarnya. (sj)

Perayaan 20 Tahun Kongres Uighur Sedunia
Mantan Direktur BUMD Cilegon Jadi Tersangka Korupsi di Polda Banten. (Dokumentasi Polda Banten).

Mantan Direktur BUMD Cilegon Jadi Tersangka Korupsi Rp7 Miliar

Mantan Direktur BUMD Cilegon Jadi Tersangka Korupsi Rp7 Miliar

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024