Rihanna Kirim Pesan Mesra ke Colin Farrell

Rihanna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Wajah tampan aktor Colin Farrel membuat Rihanna terpesona. Penyanyi yang sedang menyandang status jomblo ini pun langsung melancarkan aksi rayuannya untuk mendekati aktor tersebut.

Pelantun 'Umbrella' ini mengirimkan aktor papan atas itu dengan berbagai macam pesan romantis.  "Farrell terkejut dengan beberapa pesan itu. Tetapi, ia sangat menikmatinya. Mereka berdua single, jadi mengapa tidak?," kata sebuah sumber seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 23 Februari 2011.

Rihanna pertama kali bertemu dengan aktor asal Irlandia saat keduanya tampil di acara talk show Inggris yang dibawakan Graham Norton. Pada acara itu, aktor 'Daredevil' itu juga tak menutupi rasa kagumnya terhadap penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke 23 tahun tersebut.

"Pada acara itu, Farrell tak bisa mengalihkan pikirannya dari Rihanna yang menggunakan gaun mini," tambah sumber  itu.

Sebelumnya, Rihanna sempat menjalani hubungan dengan Matt Kemp. Tetapi, jalinan cinta itu putus di tengah jalan. Padahal, keluarga dan sahabat penyanyi itu sangat senang saat mengetahui Rihanna mulai membuka hatinya untuk pria lain setelah ia mendapat perlakukan kasar dari mantan pacarnya, Chris Brown.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024