Madonna Menginap, Kamar Hotel Direnovasi

Madonna
Sumber :
  • sydney4women.com.au

VIVAnews - Menyandang status sebagai penyanyi terkenal membuat Madonna menuntut perlakuan istimewa. Baru-baru ini, Madonna dilaporkan mendesak suatu hotel untuk melakukan renovasi senilai £15.000, sebelum ia menginap di sana.

Madonna dan kekasihnya, Brahim Zaibat, menginap di Soho Hotel, Berlin, pekan lalu. Staf hotel itu mengatakan, penyanyi berusia 52 tahun itu mengeluarkan serangkaian permintaan.

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Ia memaksa agar kamar yang hendak ditempatinya, dikosongkan lalu diisi dengan perabot baru. Ia juga meminta disediakan air khusus yang telah diberkati oleh penasihat spiritualnya.

“Madonna tidak suka tidur di tempat yang telah ditiduri orang lain. Dia meminta semua barang di kamarnya serba baru, tempat tidur baru, lukisan baru, lampu baru. Jadi kami merenovasi seluruh isi kamar," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 23 Februari 2011.

Sumber itu melanjutkan selama ini hotel tersebut belum pernah menerima permintaan seperti yang diminta Madonna. Tetapi, mereka tetap berusaha untuk memenuhi keinginan ibu dua anak tersebut.

“Ketika ia akhirnya muncul di hotel, dia membawa pasukan keamanan yang meminta tamu lain untuk meninggalkan bagian mana pun dari hotel yang hendak dimasuki Madonna,” beber si sumber lagi.

Terlepas dari tuntutannya yang luar biasa itu, Madonna dan Brahim hanya menghabiskan sedikit waktu di hotel tersebut. Mereka berpesta di klub Asphalt dekat hotel sampai larut malam.

“Madonna dan Brahim berada di klub itu sampai pukul 4 pagi. Mereka bersikap seperti remaja," ucap sumber itu kepada majalah Closer.

Namun, saat dikonfirmasi, juru bicara Madonna mengatakan tidak tahu apa-apa soal tuntutan Madonna kepada hotel tersebut.

VIVA Militer: Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

Lebih dari 300 mayat wargas sipil Gaza ditemukan di depan Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024