Obsesi Amanda Seyfried pada DiCaprio

Amanda Seyfried di film The Riding Hood
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Amanda Seyfried terobsesi dengan akting Leonardo DiCaprio dalam film 'Romeo and Juliet'. Seyfried menonton film itu saat masih remaja hingga berulang-kali, bahkan hampir sepanjang waktu.

Aktris 25 tahun itu mengatakan, Leonardo DiCaprio adalah aktor favoritnya. Film 'Romeo and Juliet' yang dibintangi DiCaprio itu adalah versi modern dibanding drama aslinya.

“Saya sangat menyukai film yang mempunyai elemen fantasi di dalamnya. Saya terobsesi dengan 'Romeo dan Juliet.' Mungkin saya masih berusia 11 tahun ketika film itu keluar. Saya tidak dapat berhenti menontonnya," ungkap Seyfried seperti dikutip dari femalefirst.

Dia mengatakan, film itu sungguh indah, cemerlang, cerah, dan dikemas dengan hebat baik kisah cinta maupun musiknya. "Mungkin sebenarnya saya tidak boleh menontonnya di usia semuda itu. Tapi saya sangat menyukainya,” ujar Seyfried.

Kini, gadis berambut pirang itu sedang bersiap untuk menyambut rilis film fantasinya yang berjudul, 'Red Riding Hood.' Film yang dibintanginya ini diambil dari dongeng 'Little Red Riding Hood,'. Berkisah tentang kehidupan pedesaan di abad pertengahan yang diintai manusia serigala.

Proyek film ini dipimpin Catherine Hardwicke yang menyutradarai bagian pertama film 'Twilight.' Namun, menurut Hardwicke, satu-satunya kesamaan yang dimiliki 'Red Riding Hood' dan 'Twilight' adalah tentang cinta segitiga yang melibatkan Valerie, karakter yang dimainkan Amanda. “Memang sulit untuk tidak membandingkan 'Red Riding Hood' dengan 'Twilight' karena Catherine menyutradarai film 'Twilight' yang pertama."

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

"Tapi 'Red Riding Hood' adalah film yang sama sekali berbeda. Kami mempunyai banyak elemen dalam film ini yang membuat keduanya sangat berbeda,” kata Seyfried dalam wawancara dengan majalah Now milik Justin Timberlake.

Misalnya, lanjut Seyfried, tidak ada yang tahu siapa aktor yang memerankan serigala dalam film yang dibintanginya ini. Kisah 'Red Riding Hood' dalam film itu juga telah dimodernisasi, dilengkapi banyak unsur baru dan dikemas dalam kisah baru. (adi)

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024