Ersa Mayori Ingin Tambah Momongan

Ersa Mayori
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Walaupun telah dikaruniai dua orang putri, artis Ersa Mayori masih berpikir untuk menambah momongan. Ia masih memiliki keinginan untuk mempunyai anak laki-laki.

"Kadang kepikiran sih untuk dapet anak cowok, tapi belum direncanakan. Sekarang dinikmati dulu apa yang ada," kata Ersa saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Saat ini, selain berkonsentrasi menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu bagi kedua putrinya, pemilik nama Ersa Mayori Aurora Yatim itu juga sibuk sebagai seorang presenter.

Meski demikian, ia selalu berusaha membagi waktunya dengan baik. Dan ia merasa bersyukur, karena ia dan suaminya selalu kompak dalam menjalankan rumah tangga dan mengurus kedua anak mereka.

"Saya sama suami team work banget. Kita membagi waktu supaya bisa fokus untuk mengurus anak. Jadi kalau suami bekerja, saya yang mengurus anak-anak. Kalau saya bekerja, papanya yang mengurus," urainya panjang lebar.

Terkait dengan masa depan anak-anaknya, Ersa tidak ada patokan. Artinya, dia memberi kebebasan pada anak-anaknya untuk menentukan nasibnya sendiri. Sebagai orangtua ia dan suami hanya memberi dukungan.

"Saya sama suami demokratis, selalu berdiskusi. Dinikmati aja semua prosesnya,'' ujarnya.

Baca juga: Tersiksa Terperangkap di Tubuh 254 Kg

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah
Hotman Paris

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah

Anggota Tim Hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea kembali menyindir kubu pasangan Anies-Muhaimin dan Pasangan Ganjar-Mahfud terkait sengketa Pilpres di MK.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024