Five V Ingin Dinikahi Bule

Fivey Rachmawati / Five V
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Artis cantikĀ  dan seksi Five V ternyata memiliki segudang keinginan di pertengahan tahun ini untuk melanjutkan karirnya sebagai artis sinetron dan layar lebar. Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati ini ternyata ingin memiliki impian indah untuk bisa menikah secepatnya.

"Aku kan masih muda, keinginan menikah pasti ada, kalau ada yang melamar ya secepatnya tahun ini, walau aku sama yang sekarang sedang adem-adem saja," kata Five V saat ditemui di Studio MNC, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat 25 Februari
2011.

Five V yang saat ini sedang sibuk striping di sejumlah komedi situasi dan layar lebar mengaku trauma dengan orang Indonesia asli. Dirinya lebih memilih pria berkewarganegaraan asing.

"Pertama karena pengalaman aku sudah pahit dengan yang kemarin, agak trauma, bukan berati cowok Indonesia tidak baik, adat timur dengan adat barat beda, adat barat tidak memandang aku janda atau apa, mereka sangat menghargai aku," ujarnya.

Lalu bagaimanakah tipe calon suami impian Five V? "Tentunya yang pengertian bahwa aku ini sudah begini, menerima aku apa adanya, bisa jadi imam, membimbing keluarga," ujar Five V.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024