Taylor Swift Gaet Bintang 'Glee'

Country Music Awards: Taylor Swift
Sumber :
  • AP Photo/Josh Anderson

VIVAnews - Penyanyi country Taylor Swift, rupanya tak mau lama-lama menjomblo. Setelah putus dari Jake Gyllenhaal, Swift dikabarkan sudah memiliki tambatan hati yang baru, yakni aktor Chord Overstreet. Chord Overstreet adalah bintang baru serial 'Glee'. Dia mulai masuk di 'Glee' season kedua.

Mereka kepergok sedang bermain hoki bersama di Los Angeles pada malam hari.

"Mereka saling bergandengan tangan dan sangat menikmati permainan," kata seorang sumber Seperti yang dilansir dari laman Showbizspy,seperti yang dilansir dari laman Showbizspy, Sabtu 26 Februari 2011.

Taylor dan Chord terlihat sangat mesra. Dia terlihat dekat dengan aktor yang berperan sebagai Sam Evans di serial 'Glee' itu.

Awal Januari lalu, Swift baru saja putus dari Gyllenhall. Mereka putus karena aktor tersebut merasa tak nyaman dengan sorotan yang ia terima ketika kisah cinta mereka mulai diketahui publik. Aktor tersebut merasa terganggu karena setiap langkahnya dengan penyanyi country itu selalu diamati kamera.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024