Ayu Azhari Tak Ingin Pernikahan Gagal Lagi

Ayu Azhari dan suaminya Mike Tramp
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sempat mengalami kegagalan dalam menjalani rumah tangga, membuat artis Ayu Azhari berharap pernikahannya dengan Mike Tramp dapat berjalan lancar dan harmonis. Ayu pun sangat menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama penyanyi tersebut.

Ayu mengaku untuk tetap menjaga pernikahannya dengan Mike dengan cara  meningkatkan komunikasi di antara keduanya. Selain itu, Ayu berusaha selalu bisa mendampingi suaminya itu jika sedang manggung.

"Kalau Mike keluar negeri, kalau dia ajak saya, saya akan ikut. Saya berusaha menjaga hubungan ini, karena saya tidak mau gagal lagi. Pernikahan dengan Mike adalah yang terbaik bagi saya," kata Ayu saat ditemui di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan.

Meski sama-sama sibuk, kakak Rahma Azhari ini tak pernah melupakan tugasnya sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya. Ia pun mengaku pernikahannya memang tak selalu berjalan mulus. Tetapi, sejauh ini keduanya selalu bisa mengatasinya.

"Saya dan Mike, kalau perbedaan pasti ada, tapi saya buat masalah yang ada tidak menjadi besar. Dia tahu pekerjaan saya, saya tahu pekerjaan dia, jadi saling mengisi saja," ungkapnya.

Untuk tetap menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya, pemilik nama asli Siti Khadijah ini sebisa mungkin selalu mencari waktu untuk berdua dengan suami. Tak jarang, pasangan ini pergi ke suatu tempat yang romantis.

"Saya harus mengurusi Mike dengan segala kebutuhannya. Cari tempat yang romantis untuk kita berdua dan yang terpenting menjaga komunikasi," ujarnya.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024