Saksi: Alice Mengganggu Penampilan DJ Riri

Alice Norin
Sumber :
  • rbtchart.com

VIVAnews - Penganiayaan yang dialami oleh Alice Norin dan kekasihnya, DJ Alvin, dilatari oleh aksi Alice sebelumnya yang mengganggu penampilan DJ Riri. Hal itu dikatakan oleh rekan DJ Riri, Rany Widyastuti. 

Tips Tampil Modis dan Fashionable dengan Masker

Menurut Rany, 33, peristiwa itu terjadi saat Dj Riri tengah manggung bersama Thomas 'Gigi'. Saat itu, kata Rany, Alice Norin dan DJ Alvin merangsek maju dan menggangu aksi DJ Riri.

"Waktu itu Riri lagi perform, terus mereka masuk ke DJ Bot, bahkan Alice sempet mencet-mencet tombol," kata Rany. Selanjutnya, Olla, istri DJ Riri melarang Alice dan Alvin mengganggu, dan akhirnya terjadilah keributan.

Transformasi Penampilan Evelin Nada Anjani, Netizen Beri Pujian

Namun, Rany mengatakan bahwa pelaku penganiayaan adalah pengunjung. "Pengunjung yang lain merasa terganggu. Itu mah sial saja Alvinnya, mungkin digebukin sama pengunjung yang lain," katanya. 

Sebelumnya, Alice Norin dan DJ Alvin menuduh DJ Riri dan kawan-kawannya yang menganiaya mereka. Kepala Alice dijambak dan DJ Alvin digebuki oleh beberapa orang sehingga bibirnya dijahit dan ia mengalami luka-luka di tangan, dan sekujur wajah dan kepalanya.

Punya 3 Anak, Stevianne Agnecya Bocorkan Rahasia Agar Tetap Seksi

Sementara itu, Polrestabes Bandung hingga kini masih belum memanggil DJ Riri. Menurut Wakasat Reskrim Kompol Wisnu Wibowo saat dihubungi melalui telepon, polisi belum melakukan pemanggilan terhadap DJ Riri karena mereka hendak menghimpun keterangan dari beberapa saksi terlebih dahulu.

"Setelah diperkuat keterangan dari para saksi baru kita akan memanggil keterangan dari terlapor. Ya kemungkinan minggu-minggu ini terlapor akan dimintai keterangan," katanya.

Laporan YADI | Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya